Our Feeds

Minggu, 26 Juni 2016

Zona Malam Minggu RRI Banten: LS Menyapa Khalayak Banten





Menjadi suatu kebahagiaan bagi tim Lentera Surosowan Banten bisa diberikan kesempatan untuk on air di Radio Republik Indonesia Banten. Sabtu, 21 Mei 2016, acara bertajuk Zona Malam Minggu disambut dengan hangat oleh segenap Lentera Surosowan. Pada kesempatan itu, hadir untuk berbagi inspirasi kepada warga Banten Kang Mardy sebagai founder dan masih diamanahkan sebagai ketua, Teh Dinta sebagai sekretaris dan Kang Wahyu sebagai Kadiv PSDM. 

Lentera Surosowan atau LS berbagi cerita seputar latar belakang terbentuknya komunitas ini, hingga kegiatan yang sedang dijalankan. Embrio yang muncul dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Banten UNJ ini akan terus berupaya memberikan apa yang bisa dilakukan oleh kaum muda untuk Banten. Mempunyai Tagline #Belajar #Berkarya #Mengabdi, LS konsen dalam akslerasi pendidikan desa. 

LS hadir bukan seperti Superman bak malaikat yang bisa mengatasi segala problematika di Banten, melainkan memberikan sedikit buah pikiran dan kerja nyata sebagai wujud kecintaan pada Banten. Tidak ada misi politik yang akan digaungkan bahkan tak ada niatan buruk bahwa LS datang dengan segala keunggulan lalu memandang rendah sasaran yang akan dilakukan. LS mendampingi anak muda Banten desa yang akan melakukan lompatan besar dalam meraih sejuta asa demi kemandirian diri dan Banten. Memberikan harapan, bahwa kita semua bisa mengenyam pendidikan setinggi-tingginya sebagai upaya percepatan sumber daya manusia unggulan desa yang kelak akan berkiprah untuk desa, Banten dan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar