Our Feeds

Minggu, 26 Juni 2016

Buka Puasa Ceria dan Santunan Yatim


 Gambar 1: Pak Dekrit sebagai pendiri Rumah Baca Al Hadi sedang memberikan sambutan

Selasa, 21 Juni 2016 telah berlangsung kegiatan buka puasa bersama di Rumah Baca Al Hadi Cilegon. Kegiatan didukung penuh oleh Yatim Mandiri Banten dan support oleh Komunitas diantaranya Lentera Surosowan Banten sekaligus sebagai pelaksana di Rumah Baca Al Hadi, Rumah Warna dan Bank BJB.

Acara dihadiri oleh beberapa pegiat literasi Cilegon, BEM Stikom Al Khairiyah, Komunitas seperti Buka Mata, Orebae, dan lain sebagainya.

Semarak agenda di isi dengan penampilan tahfidz quran binaan RB Alhadi kemudian dilajutkan dengan penyerahan donasi buku dari Bank BJB serta sambutan dari pihak Alhadi, Yatim Mandiri dan Ketua Forum TBM Cilegon.


 
Sebagai penyemangat, sebelum berbuka di isi dengan dongeng ceria oleh Kampung Dongeng Cilegon. Kemudian berbuka bersama dengan diakhiri santunan kepada para yatim dan adik binaan RB Al Hadi.

Tidak hanya itu, penutup agenda sejumlah relawan dari Rumah Baca Al Hadi dan LS ikut berbagi dengan membagikan nasi box kepada para pejuang keluarga di jalan kota Cilegon seperti pemulung, tukang becak dan lain sebagainya. (MJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar